WELCOME TO OUR WEB BLOG

Selamat datang di Web Blog Salah Satu Event Terbesar Paskibra, Lomba Gerak & Variasi (LOKASI. Paskibra SMAN 1 Cikarang Utara. Tema Lokasi Tahun ini adalah "Liberte ~ Egalite ~ Fraternite"

Selasa, 08 September 2009

Indonesia Gempa Lagi

. Selasa, 08 September 2009

Gempa Dirasakan Hingga Jawa Barat


Belum sedih penderitaan dan rasa trauma yang dirasakan penduduk Indonesia, khususnya pulau Jawa, ...Indonesia harus menangis lagi, kenapa? ya...Yogyakarta Dilanda gempa lagi. Berita ini saya dapatkan ketika saya sedang blogwalking seperti biasanya. Ada seorang teman saya yang menyuruh membaca artikel yang ada di detik.com. Pas saya lihat isi artikelnya....Masya Allah, Allahu Akbar...Gempa terjadi lagi.

Gempa terjadi pada senin (7 september 2009) kira-kira pukul 23.12 wib yang berkekuatan 6,8 skala ritcher (SR). Gempa yang berpusat di 263 kilometer Tenggara wonosari yogyakarta dirasakan hingga Jawa Barat. Gempa yang lokasinya berada di 10.33 LS - 110.62 BT dengan kedalaman 35 KM tidak berpotensi Tsunami. Meski tidak berpotensi Tsunami, getarannya dirasakan hingga Yogyakarta, Bantul, Gunung Kidul, wonosari, Cilacap, Karang Kates, Jawa Timur hingga Pangandaran Jawa Barat.

"Gempa sampai Pangandaran, Jawa Barat," ujar petugas BMG Yogyakarta, Bambang Subadyo kepada detikcom, Selasa (8/9/2009). Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, gempa tersebut sempat terjadi beberapa kali. Namun belum ada laporan kerusakan yang ditimbulkan akibat kejadian ini. Sampai saat ini belum ada laporan mengenai kerusakan yang ditimbulkan akibat gempa.

Sumber : www.detiknews.com

Warnet dengan model lesehan, pas buat Anda yang sedang menunggu buka puasa. Hanya di sentralnet Cikarang Jl. KH. Dewantara (depan SMPN 1 Cikarang Utara)

Chat Room

 
Indonesia Gempa Lagi
Be
lum sedih penderitaan dan rasa trauma yang dirasakan penduduk Indonesia, khususnya pulau Jawa, ...Indonesia harus menangis lagi, kenapa?... Lanjut
Maju Terus
Geliat anak-anak pasus86 ini semakin menggila saja, pasalnya mereka tidak abstain dalam setiap perlombaan baik di daerah maupun di luar daerah...Lanjut
Flashback

"Sembilan tahun berlalu, bersama sang waktu yang berjalan mengitari siang dan malam. Disanalah aku berpijak mengawali sebuah perjalanan nan panjang sebagai satu catatan dalam sejarah kehidupanku"...Lanjut

LOKASI is proudly powered by Blogger.com | o-om.com | Admin By: Kang Arya, Kang Bobby