WELCOME TO OUR WEB BLOG

Selamat datang di Web Blog Salah Satu Event Terbesar Paskibra, Lomba Gerak & Variasi (LOKASI. Paskibra SMAN 1 Cikarang Utara. Tema Lokasi Tahun ini adalah "Liberte ~ Egalite ~ Fraternite"

Kamis, 27 Agustus 2009

. Kamis, 27 Agustus 2009

Visi & Misi LOKASI
By : Herman '04

Bobby Nge-Blog

COMPETITION

Lokasi terwujud sebagai sarana untuk berlomba dalam bidang keterampilan baris-berbaris pelajar tingkat SMP dan SMA sederajat khususnya pelajar yang berdomisili di Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten.

EDUCATION

Dibangun sebagai media pendidikan di luar sekolah yang mengajarkan lidership, event organizer, publick relation, sponsorship dan administration organitation. Semuanya itu terangkum dalam kegiatan Lokasi.

ORGANIZING

Memberikan pembelajaran pengetahuan manajemen kegiatan kepada anggota paskibra mengenai pengelolaan sebuah konsep acara dari persiapan hingga pelaksanaan.

ENTERTAINMENT

Mempersembahkan sebuah kreasi perlombaan baris-berbaris yang dibungkus sedemikian rupa sehingga menjadikan sebuah hiburan bagi yang melihatnya.

Warnet dengan model lesehan, pas buat Anda yang sedang menunggu buka puasa. Hanya di sentralnet Cikarang Jl. KH. Dewantara (depan SMPN 1 Cikarang Utara)

Chat Room

 
Indonesia Gempa Lagi
Be
lum sedih penderitaan dan rasa trauma yang dirasakan penduduk Indonesia, khususnya pulau Jawa, ...Indonesia harus menangis lagi, kenapa?... Lanjut
Maju Terus
Geliat anak-anak pasus86 ini semakin menggila saja, pasalnya mereka tidak abstain dalam setiap perlombaan baik di daerah maupun di luar daerah...Lanjut
Flashback

"Sembilan tahun berlalu, bersama sang waktu yang berjalan mengitari siang dan malam. Disanalah aku berpijak mengawali sebuah perjalanan nan panjang sebagai satu catatan dalam sejarah kehidupanku"...Lanjut

LOKASI is proudly powered by Blogger.com | o-om.com | Admin By: Kang Arya, Kang Bobby